Praktek Kesadaran akan Lingkungan Ke Lingkungan Kita

Mobil tanpa diragukan lagi merupakan keajaiban desain yang asli. Bagaimanapun juga, dengan lebih banyak kendaraan di jalanan sekarang daripada yang ada dalam memori baru-baru ini, penting bagi kita masing-masing untuk mengetahui dampaknya pada lingkungan kita. Apakah Anda mengklaim atau menyewa mobil, apakah Anda memiliki mobil standar atau pemborosan, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk menghemat uang dan mengurangi penggunaan energi, emanasi CO2 dan kontaminasi.

go green


Dalam hal bahwa Anda berpikir tentang drive eco-akomodatif juga, Anda akan puas mendengar ada beberapa cara dasar Anda dapat memiliki beberapa efek.
  • Moderasi terus menerus: Mundur sedikit demi sedikit di Lampu Aktivitas lebih baik untuk bumi karena mengurangi penggunaan bahan bakar.
  • Berkendara dengan kecepatan yang dapat diprediksi: Mempercepat dan memecah keras akan mengurangi kemampuan drive Anda sekitar 33%. Itu karena penghentian tiba-tiba dan awal membutuhkan lebih banyak vitalitas. Coba dan pertahankan kecepatan umum untuk mendapatkan hasil maksimal dari bahan bakar Anda.
  • Gunakan kontrol pelayaran: Memanfaatkan kontrol perjalanan pada lanskap tingkat memberikan penghematan bahan bakar 7% pada uang normal karena membantu Anda mempertahankan kecepatan yang bertahan lama. Pertahankan jarak strategis dari itu di jalan yang tidak rata, namun karena ini akan membuat motor Anda berakselerasi dan mundur.
  • Administrasi otomatis Anda: Menjamin kerangka kerja bahan bakar Anda bekerja dengan tepat dan ban Anda diperluas dan disesuaikan dengan detail pembuat dapat menjamin kemahiran bahan bakar.
  • Bertukar barang-barang tambahan: Mengaerasi, mendinginkan, dan radiator membutuhkan ukuran kekuatan yang sangat besar, yang akan memotong jarak tempuh Anda. Semua hal dipertimbangkan, mengemudi dengan jendela terbuka membuat hambatan, sehingga Anda harus menemukan paritas untuk menjaga suhu yang nyaman di dalam mobil Anda.
  • Ubah persneling pada putaran yang lebih rendah: Beban bahan bakar yang berlebihan menghambur-hamburkan. Dalam hal Anda beralih agak sebelum ini akan menurunkan revs Anda. Jika Anda mengendarai mobil diesel, kami mengusulkan Anda berniat mengganti-ganti gigi ketika penghitung putaran mencapai 2.000 rpm. Untuk mobil bensin, kami merekomendasikan 2500 rpm.
  • Atur tamasya Anda: Semakin lugas jalan Anda dan semakin sedikit waktu yang Anda habiskan untuk kembali membuat pendekatan yang masuk akal, semakin produktif dorongan Anda.
  • Tutup: Matikan motor jika Anda pikir Anda akan diam selama lebih dari dua menit.
  • Menurunkan berat badan: Berat tambahan berarti bahan bakar tambahan, jadi jika ada barang tak berguna di bagasi yang tidak Anda perlukan dalam petualangan, keluarkan dan simpan di rumah.
Beberapa perubahan kecil langsung ke prosedur otomatis dan mengemudi Anda dapat diambil setelah pada mobil yang diklaim dan disewa. Ini akan membantu Anda menghemat bumi dan juga uang tunai Anda.

Praktikkan kesadaran lingkungan dan miliki segala macam efek pada lingkungan kita!