10 Tips Memulai Startup Usaha Kecil

Menurut artikel Forbes.com baru-baru ini, lebih dari 0,5 1.000.000 usaha kecil mulai bulanan sedangkan banyak paket dari awal. Dengan data ini, tidak mengherankan bahwa beberapa orang akan curiga dalam perubahan integritas, hanya sekitar tiga puluh juta bisnis kecil di dalam Anda. s .. itu juga akan kembali sebagai kejutan bahwa lebih dari separuh populasi operasi bekerja dalam bisnis yang sangat kecil yang kebanyakan bisnis kecil berbasis rumahan. Lalu mengapa orang memulai bisnis kecil dengan jenis peluang seperti ini? sebagai hasil dari beberapa orang masih memutuskan apa yang kita inginkan setelah kita menjadi tua. Dan setelah kami mempelajarinya, kami memilih untuk melakukannya sendiri.

start up

Memulai bisnis kecil atau bisnis rumahan bukanlah satu hal yang harus dimasukkan ke dalam dengan lembut. banyak dari biasanya daripada tidak Anda akan menjalani jumlah yang lama mendekam sementara berusaha untuk membentuk bisnis Anda layak. seperti beberapa pilihan besar dalam hidup, memulai bisnis bisa menjadi risiko yang sangat besar. tidak ada Associate in Nursing yang menjamin kesuksesan. Sebaliknya, diharapkan dan secara statistik tidak diragukan lagi bahwa Anda akan gagal. Namun, jika Anda ingin menghitung persentase dan memenuhi tujuan ahli, ini masih bisa menjadi rute untuk Anda.

Saya bekerja di perpustakaan selama lebih dari satu dekade. Saya menghabiskan sebagian besar titik itu dalam administrasi perpustakaan. Saya tahu kesepakatan yang jujur ​​tentang cara menjalankan bisnis alittle sebagai hasil dari saya pada dasarnya akan melakukan demikian untuk cukup lambat. Namun, setelah Anda meninggalkan sendiri ada beberapa perangkap yang akan dibuat dalam masa bisnis Anda. Bertentangan dengan lirik lagu populer, hal yang paling efektif dalam hidup tidak gratis. Pintasan tidak diragukan lagi bisa datang menghantui Anda sehingga tidak akan cocok dengan ekuitas yang diperlukan untuk tidak hanya sukses secara finansial, tetapi juga merasa menunjukkan emosi dan secara psikologis berwenang.

Jika Anda ingin memulai bisnis alittle itu menjadi metode yang disengaja. Namun, tidak harus dipaksa menjadi orang kaya. Tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba dan melakukan beberapa analisis. Administrasi Bisnis kecil bisa menjadi sumber daya gratis yang bagus. demikian juga buku-buku. Sungguh, ada berbagai alat untuk membantu Anda memulai atau menavigasi perairan bisnis kecil. Jika Anda seperti hanya sekitar tujuh puluh lima dari semua badan usaha PBB di AS, non-majikan (wiraswasta tanpa penggajian atau karyawan lebih lanjut), maka Anda akan dapat memastikan bahwa ada banyak data untuk membantu Anda membawa tempatkan bacon tujuan Anda.

Menjalankan bisnis rumahan alittle akan murah, tidak murah. jangan menghemat hal-hal yang akan sangat menyebabkan Anda tampak lebih terampil tanpa melanggar anggaran. Berikut ini sejumlah kiat memulai untuk bisnis Anda:

1. Dapatkan nama situs

Anda mungkin tidak perlu dipaksa mendaftarkan nama bisnis Anda dengan negara bagian. faktanya adalah, metode itu juga tidak diperlukan dan itu akan menjadi mahal dalam memandang karakter bisnis Anda. Namun, ada baiknya jika Anda memiliki nama situs agar Anda dapat memiliki kehadiran dan kehadiran on-line konvensional. yang mungkin tidak menyebutkan bahwa Anda hanya harus dipaksa untuk menjual barang dagangan melalui situs web Anda, itu hanya menyiratkan bahwa Anda memiliki area yang baru saja Anda akan mengirim individu ke online untuk mencari tahu banyak data tentang Anda dan barang dan jasa Anda.

2. Gunakan media sosial

Namun, tidak ada lagi orang yang meratapi tetapi mereka tidak menggunakan Facebook atau Twitter, karena di media sosial juga meminjamkan Associate di bidang Keperawatan dari kepercayaan dan kecakapan untuk bisnis Anda. eksploitasi media sosial murah dan sederhana. Ada banyak tutorial on-line tentang cara menggunakan media sosial dan dengan mendapatkan diri Anda di luar sana dengan mengeksploitasi jaringan media sosial, ia membuka Anda untuk banyak pembeli dan karena itu kemampuan untuk bertindak dalam periode waktu dengan mereka selanjutnya . Juga, tidak hanya memiliki kehadiran di media sosial, melihat pada demografis Anda, masih ada beberapa orang yang tidak mengeksploitasi media sosial. Dengan demikian, Anda bahkan harus memiliki Associate in Nursing hanya dapat mengakses halaman web lebih lanjut.

3. Tidak ada salahnya menggunakan alat promosi kuno

Kartu nama profesional dan juga mempromosikan hal-hal yang saat ini bernilai nominal. jangan hanya menerima kartu gratis, bayar sekecil itu ke seluruh barang Anda. dengan cara ini Anda akan dapat sepenuhnya bertanggung jawab atas pesan yang Anda masukkan di luar sana. bergantung pada itu, apa yang Anda pikirkan tentang orang yang memberikan Anda kartu identitas yang jelas-jelas gratis?

4. Gunakan kode komputer akuntansi

Quickbooks, Freshbooks, Nutcache dan karena itu daftar terus berjalan. Anda bahkan dapat menggunakan mengungguli jika Anda cenderung. Terlepas dari itu, penting bahwa Anda baru saja memulai perekaman yang konsisten dan benar sejak awal. konfirmasikan bahwa setiap transaksi Anda, besar dan kecil, berada di tempat yang sangat tepat yang akan membuatnya mudah bagi Anda untuk kembali ke waktu pajak.

5. Tambahkan cloud dan cadangkan

Kode komputer berbasis cloud tersedia untuk semuanya. Selain itu tidak ada salahnya untuk menggunakan yang gratis selama kasus ini. Google adalah adat emas setelah melibatkan gratis. Namun, pembuatan dokumen dan retensi bukan milik Anda, Anda akan membunuh cloud. Kode komputer akuntansi, administrasi situs web, hampir sesuatu yang dapat Anda pikirkan akan melelahkan awan. Plus, itu membuat informasi Anda dapat diakses di mana saja yang memiliki afiliasi web. dan jangan lupa untuk membuat cadangan pekerjaan Anda. Jika Anda menyimpan pekerjaan Anda ke komputer Anda atau menyimpannya ke drive virtual dalam cloud, pastikan Anda hanya memiliki cadangan. Redundansi sangat penting dan juga bisa sangat ekonomis. aturan yang jujur ​​adalah memiliki cadangan fisik dan virtual di luar situs sebagai akibat dari Hukum Sod terus terjadi.

6. Jadilah virtual

Tergantung pada jenis layanan yang Anda berikan, ada perusahaan di luar sana yang akan membantu Anda dalam mendapatkan pekerjaan / proyek. perusahaan seperti Upwork memberi Anda suatu area untuk memberikan layanan Anda kepada orang lain dan memberi Anda titik geografis web. Menjadi pekerja lepas tidak pernah mudah. Sebagai pekerja lepas, Anda tidak harus dipaksa untuk membatasi dan berapa banyak konsumen yang Anda miliki.

7. Anda harus membayar untuk beberapa orang

Ya, Anda akan dapat memulai bisnis baru tanpa harga, namun, dengan investasi cukup uang tunai langsung Anda hampir akan menjamin kembali pada investasi Anda. mendapatkan layanan faks virtual, mempromosikan materi dan alternatif sangat sedikit hal yang akan diperpanjang dalam memastikan bahwa bisnis Anda tidak sama dengan setiap bisnis "ibu dan pop" alternatif. cukup hati-hati jangan terlalu cepat bushed. harga revenant, tho 'tiny, akan bertambah dengan cepat. Jika Anda mendapatkan harga revenant, itu berarti bahwa Anda harus mendapatkan minimum dari banyak uang tunai per bulan.

8. Jadilah paham pajak

Anda harus menyadari dampak pajak yang cukup besar yang akan terjadi sebagai hasil dari bisnis Anda. itu normal, melihat pada jenis bisnis yang Anda punya dan jika Anda tidak memiliki pekerja, bagi Anda untuk tidak menahan pajak sepanjang tahun pertama Anda. mendapatkan dasar untuk apa bisnis Anda akan menjadi seperti itu sangat penting, cukup ingat bahwa Paman Sam mungkin memukul Anda dengan tagihan besar pada waktu pajak. Kunjungi situs web IRS atau bicaralah dengan ahli pajak untuk membantu Anda mendapatkan hal ini sebelum menjadi benar-benar kesalahan harga tinggi'

9. Bangun waktu untuk diri sendiri

Ketika Anda memutuskan untuk memiliki bisnis alittle, salah satu faktor yang Anda amankan adalah perencanaannya akan sulit. Meskipun sulit, Anda harus memiliki waktu untuk diri sendiri. mudah untuk membayangkan berjam-jam dan melupakan bahwa kita cenderung bukan mesin. meskipun hanya 15 menit berjalan setiap hari atau satu hal lain yang akan meretas hari kerja Anda, Anda tidak perlu melupakan bahwa pada umumnya yang terbaik adalah benar-benar pergi untuk menjernihkan pikiran Anda. ini dapat melakukan keajaiban untuk suasana hati dan metode Anda.

10. Jadilah disiplin

Tentu, kita cenderung menganggap bahwa beroperasi untuk diri kita sendiri adalah pekerjaan paling efektif di dunia. Namun ini tidak sampai Anda benar-benar melakukannya {bahwa Anda | bahwa Anda hanya | bahwa Anda hanya} melihat sesederhana saja itu menjadi tidak bebas oleh perangkap tidak mendapatkan bos alternatif dari diri Anda sendiri. Acara tv cepat itu berubah menjadi maraton tv, tidur di masa depan berubah menjadi tidak menyetel kebiasaan yang benar yang Anda inginkan untuk mencapai kesuksesan. mudah untuk menyebutkan bahwa Anda akan disiplin dan benar-benar didedikasikan untuk keberhasilan bisnis Anda, namun kebiasaan baru-baru ini bertahan.

Setiap hari membawa tantangan dan ketidakpastian. Anda harus bersedia gagal dengan memukau. Namun Anda lebih lanjut harus dipaksa untuk bersedia menyukai dan memelihara bisnis Anda bahkan pada saat setelah Anda tidak merasa menyukainya. Jika Anda tidak bekerja, Anda tidak dibayar. Meskipun demikian, langit adalah batas dan potensi penghasilan Anda tidak terbatas begitu Anda telah mengabdikan diri untuk melakukan apa yang benar-benar Anda sukai. penting untuk mengingat kembali bahwa Anda tidak akan menawarkannya setelah itu menjadi sulit. Mereka adalah hari-hari Anda harus benar-benar menggali dan ingat mengapa Anda melakukannya di tempat pertama.